15 June 2011

Bos Playboy Batal Menikah!

Bos majalah Playboy, Hugh Hefner, sedang sedih. Pernikahan yang sudah dirancang dengan Crystal Harris dibatalkan.

"Pernikahan dibatalkan. Crystal telah berubah pikiran," tulis Hefner di Twitter dengan nada murung, Selasa, 14 Juni.

Menurut TMZ, model 25 tahun itu meninggalkan Mansion Playboy selama akhir pekan setelah bertengkar dengan sang maestro majalah Playboy yang umurnya 60 tahun lebih tua darinya.

Beberapa sumber mengatakan, Crystal telah memindahkan barang-barangnya keluar dari Playboy Mansion. Dan pernikahan yang telah ditetapkan pada Sabtu 18 Juni mendatang, resmi dibatalkan. Pernikahan tersebut seharusnya menjadi pernikahan ketiga Hefner.

Crystal yang sebelumnya dipromosikan untuk membuat video komedi yang berkisah tentang hubungannya, merilis sebuah pernyataan di website untuk menjelaskan keputusannya.

"Setelah berpikir mendalam, saya telah memutuskan untuk mengakhiri keterlibatan saya dengan Hef. Saya sangat menghormati Hef dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan. Saya juga berharap media akan memberi kita masing-masing privasi atas situasi ini," tulis Crystal yang diikutip Popeater, Rabu(15/6/2011).

Meskipun tengah mengalami permasalahan pelik, Crystal tetap aktif di Twitter seolah tak terjadi apa-apa. Di jejaring sosial itu, model cantik ini fokus mempromosikan single barunya, Club Queen.

Pada hari Senin, setelah dia meninggalkan Hefner, Hef tetap membantu mempromosikan karier musiknya lewat Twitter.

Hefner (75) dan Crystal (25), mulai berkencan pada Januari 2009 dan bertunangan sekira Natal. Crystal direncanakan akan mengenakan gaun pengantin merah muda ketika berjalan menyusuri lorong di halaman belakang Mansion Playboy.

Waktu itu, pasangan tersebut menyatakan ingin pernikahannya berwarna-warni. Mirip dengan pesta kebun. Undangan sekira 300 orang.

Salah satu mantan pacar Hefner, Holly Madison, mengungkapkan keprihatinan atas kandasnya pertunangan itu. Dia berpikir, pasangan itu membuat keputusan terlalu cepat dan dia menganggap Crystal berpotensi menyakiti Hef.

"Saya pikir Crystal mungkin akan mematahkan hati Hef. Mereka bisa berakhir dengan perceraian, dan Crystal akan mengambil setengah uangnya," kata Holly.

Seperti diketahui, sebelum berniat menikahi Crystal, lelaki penyuka perempuan pirang itu pernah menikah dua kali, yakni dengan Mildred Williams dan Kimberly Conrad.

2 komentar:

Ade said...

Yang sabar ya kek,, kan masih banyak wanita yg lainnya di mension!! ckckck

Sana Sini News said...

@Ade

wkwkwkwk iya gan, tinggal pilih

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat