24 September 2011

'Poconggg Juga Pocong' Geser Imej Seram Pocong

Seleb-Online - Pocong. Baru mendengar nama hantu yang satu itu saja sudah banyak orang yang bergidik ngeri. Namun, Poconggg Juga Pocong (PJP) bukan film tentang pocong yang seram.

PJP justru membalikkan imej pocong yang selama ini seram, angker, dan ditakuti menjadi sosok yang lucu, ngenes, dan mengundang gelak tawa. Konsep itulah yang hendak dihadirkan dalam film PJP garapan rumah produksi Maxima Pictures.

"Jadi kita mengubah cerita mengenai pocong yang selama ini selalu ditakuti, menjadi sesuatu hal yang lucu," beber produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, saat dikontak okezone, Jumat (23/9/2011).

PJP merupakan buku yang ditulis oleh Arief Muhammad. Buku yang berkali-kali dicetak ulang ini menjadi best seller di toko buku. Bahkan, demi mendapatkan PJP, calon pembeli tak jarang harus berebut dan mengantre. Bagaimana buku PJP bisa demikian populer? Ini tak lepas dari 'ulah' Arief yang membuat gempar jagad Twitter dengan akun @poconggg.

Tweet @poconggg yang segar dan tak jarang mengocok perut membuat jumlah follower-nya dari hari ke hari merangkak naik. Hingga Jumat petang ini tercatat follower @poconggg berada di angka 903.211. Arief yang masih berstatus mahasiswa Fakultas Hukum Trisakti angkatan 2008 itu juga penulis blog www.poconggg.com.

Bisa dibilang @poconggg adalah artis di ranah Twitter. Melihat fenomena ini Ody tertarik memfilmkan buku PJP. Ketika kali pertama ditawari Ody, Arief tak menampik.

"Dari penulis buku PJP juga merespons positif tawaran kami untuk memfilmkan bukunya itu," kata produser yang pernah mengundang bintang porno Jepang, Miyabi dan Sora Aoi, itu.

Rencananya, film yang sudah mulai syuting sejak tiga hari lalu itu akan dirilis pada 24 November 2011. Ody menggandeng sejumlah artis untuk membintangi PJP, yakni Saphira Indah, Bagus Perwira, Nycta Gina, dan Rizky Moc.(ang)

1 komentar:

Unknown said...

mantap master, serem juga tuh pocong

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat