28 May 2011

Ahmad Dhani Ingin Nyanyikan Lagu Orang Lain

Diusia yang semakin matang, Ahmad Dhani ingin membuat perubahan dalam musiknya. Dia berencana untuk membuat album yang ditujukkan untuk penikmat musik yang berusia diatas 40 tahun.

Bos Republik Cinta Manajemen ini mengatakan jika di umur yang nyaris 40 tahun ini dia ingin memperbaiki dirinya dengan karakter yang lebih ideal dan dewasa, begitu pula dengan musiknya.

“Saya sedang mempersiapkan sebuah project musik untuk usia 40 tahun ke atas. Karena kalau dewa, triad kan untuk remaja. Masuk 40 saya juga persiapkan untuk yang usianya diatas saya,” ujar Dhani, saat berbincang distudio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dhani mengatakan jika dalam proyeknya ini dia akan benar-benar menjadi seorang penyanyi dan membawakan lagu-lagu daur ulang dari pencipta lagu lain.

“Di usia ini saya menemukan keasyikan dalam bernyanyi, saya membuat album yang ditujukan untuk penggemar yang usinya di atas saya, saya membawakan lagu recycle,” paparnya.

Ayah tiga anak ini menyadari jika dengan membawakan lagu orang lain, dia akan dianggap sudah tidak memiliki kreatifitas lagi, namun Dhani mengaku tidak akan menghiraukannya.

“Diusia ini malah saya menikmati menyanyi. Saya memang penyanyi, masa saya enggak boleh nyanyi lagu orang lain,” tutupnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat