22 June 2011

Chantall Della Concetta Suka yang Tinggi Besar

Setelah hidup menjanda, Chantall Della Concetta belum mau memikirkan soal pernikahan. Namun, mantan presenter berita ini tetap punya kriteria khusus pria yang akan menjadi pasangannya.

"Aku enggak suka dilarang-larang. Pokoknya bisa mendukung profesi aku, pekerjaan aku, karier aku. Pokoknya jangan takut salah satu kariernya lebih tinggi dari yang lain," ungkap Chantal saat ditemui kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Dari segi fisik, janda dua anak ini mengidamkan pria berpostur tubuh tinggi dan besar.

"Tinggi besarlah. Aku mau cari pasangan, tapi soal nikah nanti dulu. Cari pasangan bukan prioritas aku. Aku mau punya rumah dulu. Apalagi sudah ada Anak, Nathaniel Trevor dan Mazel Peach," tandasnya.

4 komentar:

Ayi said...

wah tinggi besar emang favorit cewek sekarang ya??????? gimana kalo yg pendek kecil. kacian dnk

seleb-online said...

@Ayi

ga laku gan, bruakakakakk

Rezdown7 said...

wah kriteriax gue banget nih... :pd:
daftar ah....
wkwkwkw

Aku enggak suka dilarang-larang.
welwh....jadi klo mau selingkuh gmn donk...
masa gk dilarang :p

seleb-online said...

@Rezdown7

wkwkwkwkwk bisa aja ente gan, ane juga mau tuh gan... bareng2 aja yeee, wkwkwk

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat