19 June 2011

Citra 'Idol' Pernah Dipacari Bule

Citra 'Idol'mengaku lebih suka berpacaran dengan bule. Bahkan, saat masih sekolah di Yogyakarta, Citra pernah merasakan berpacaran dengan pria bule.

"Aku suka bule karena suka saja. Mereka kelihatan lebih romantis. Aku jadi bisa belajar bahasa Inggris. Dulu pernah pacaran sama bule waktu di Yogya. Dulu aku sering nyanyi terus ketemu sama dia," ungkap Citra saat berbincang dengan okezone di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski begitu, pelantun Everybody Knew ini tak mau menolak jika akhirnya ada pria Indonesia yang mampu merebut hatinya. Yang terpenting baginya adalah pria itu harus seiman.

"Mungkin aku dinilai sensual sama bule karena warna kulit aku. Tapi aku sih sama siapa saja, yang penting seiman. Kalau sekarang aku belum punya pacar," akunya.

Kesibukan bernyanyi memang membuat waktu Citra tersedot untuk karier. Belum lagi, penyanyi berkulit hitam manis ini harus menjalani home schooling bersama Kak Seto.

"Sebenarnya sih mau saja pacaran. Tapi aku masih sibuk banget. Sekarang juga masih home schooling di Kak Seto," urainya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat