28 June 2011

Depe Dibilang Lebay

Julia Perez (Jupe) mengaku puas dengan kesaksian aktor laga senior, Barry Prima di persidangannya melawan laporan Dewi Persik (Depe).

Barry Prima menjadi saksi ahli dalam kasus pertikaian Jupe dan Depe. Pengalamannya puluhan tahun di film laga membuat bintang film Jaka Sembung itu dinilai tahu betul trik adegan perkelahian seperti yang dilakukan Jupe dan Depe di film Arwah Goyang Karawang.

"Iya, saya senang pastinya. Menurut saya, kalau dalam dunia peran memang seperti itu. Apa yang terjadi di lokasi syuting, ya diselesaikan di lokasi," ujar Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Selasa (28/6/2011).

Saat persidangan, Barry memaparkan tidak pernah menemukan adegan perkelahian yang berakhir di meja hijau. Tak heran, Barry menganggap tindakan Depe melaporkan Jupe ke polisi berlebihan.

"Yang bikin aku tersenyum tadi sih, ucapan Barry Prima selama bermain film sejak 1978 tidak pernah ada adegan syuting sampai ke ranah hokum. Biasanya cukup diselesaikan di lokasi syuting, salaman. Katanya Bang Barry, 'Lebay banget'," sindir Jupe.

Adegan perkelahian yang terjadi antara Jupe dan Depe awalnya hanyalah kebutuhan akting film Arwah Goyang Karawang. Namun adegan perkelahian yang dilakukan say syuting pada November 2010 tersebut berujung perkelahian sungguhan sampai mengakibatkan wajah Depe menderita luka cakaran.

Tidak terima, Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Jupe tak mau kalah, juga melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya.

4 komentar:

Awank said...

emang bner gan....wakakakak

Sana Sini News said...

@Awank

wkwkwkw iya gan, berlomba jadi lebay

Unknown said...

mantab gan nyepam dikit ya hahaah
http://theikadaband.blogspot.com/
http://www.ikadanewsonline.com/

waaaaaaaaaaaakaka satu lgi gan udah ya nyepamnya piss

Sana Sini News said...

@THE IKADA BAND PROFIL

siaol nih anak

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat