27 June 2011

Diramal Banyak Ujian : Pernikahan Jennifer & Irfan Bachdim

Keputusan Jennifer Kurniawan menikah dengan pesepakbola, Irfan Bachdim sepertinya tak terbendung. Namun, pasangan yang berbeda profesi itu diramalkan akan mengalami ujian di pernikahannya.

"Pernikahan muda memang rawan. Apalagi mereka sempat long distance. Mereka akan menkah baru setelah itu akan ada halangan dan ujian. Masih perlu adaptasi lagi," peramal Beby Djenar saat berbincang dengan okezone, belum lama ini.

Dalam penerawangannya, ujian pernikahan itu tidak lepas dari keputusan Jennifer dan Irfan yang dianggap terburu-buru. Apalagi, restu keluarga juga sedikit mengganjal karena perbedaan keyakinan mereka.

"Itu keputusan yang terburu-buru. Mereka sempat memikirkan hal itu. Mereka sempat ada di persimpangan karena perbedaan keyakinan itu. Tapi akhirnya mereka tak mau lagi ambil pusing. Apalagi mereka baru tinggal di Indonesia," urainya.

Meski begitu, Beby melihat kecocokan karakter antara keduanya. Sikap Irfan yang dewasa dianggap sosok yang dibutuhkan oleh Jennifer yang manja.

"Tapi kedewasaan mereka masih keep sendiri. Bisa 2-3 tahun ke depanlah. Irfan tipe yang romantis dan Jennifer kekanak-kanakan dan manja. Padahal Irfan lebih muda tapi dia lebih dewasa dan Irfan bisa mengimbangi. Mereka cocok dan saling melengkapi," pungkasnya.

1 komentar:

Dam-Id said...

kenapa semua harus diramal??

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat