22 June 2011

Geri Halliwell Lepas Bra di Atas Kapal

Beberapa tahun lalu, Geri Halliwell diketahui memiliki tubuh lebih berisi di antara penyanyi Spice Girls lain. Kini, Geri yang terlihat jauh lebih ramping, memamerkan tubuh aduhainya dengan melepas bra di atas kapal pesiar.

Wanita berusia 38 itu tengah berlibur di Perancis bersama putri tercinta, Bluebell (5) dan sang kekasih, Henry Beckwith. Kebanyakan orang tentu sadar pentingnya berganti pakaian di ruang bawah kapal pesiar, tapi tidak dengan Geri.

Di atas kapal pesiar, Geri secara sadar melepaskan bra bikininya yang basah sambil menutupi puting payudara dengan tangan kiri. Polah tingkah perempuan berambut pirang itu langsung dimanfaatkan paparazzi yang memang sudah mengintai dengan kamera dari kejauhan.

Payudara Geri yang montok sulit ditutupi dengan hanya satu tangan. Cepat-cepat Geri meraih handuk kering untuk menutupi seluruh tubuhnya. Tak lama, dia sudah berganti koleksinya, Geri by Next, yakni bikini two pieces berwarna kuning polkadot.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (21/6/2011), Geri menghabiskan masa liburan dengan bermain jet ski bersama Henry dan berbelanja ditemani Bluebell.

2 komentar:

spektrumdunia said...

emang bagus bentuknya sob,hehehe

Sana Sini News said...

@spektrumdunia

wkwkwkwk tanya aja sama yg punya gan

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat