15 June 2011

Jennifer Aniston Dicap Perusak Hubungan

Jalinan cinta Jennifer Aniston dengan pacar baru, Justin Theroux, tak mulus. Jen dicap sebagai perusak hubungan karena merebut Justin dari pacarnya selama 14 tahun, Heidi Bivens.

Justin dan Heidi telah tinggal serumah selama 14 tahun. Ketika Jen dan Justin go public dengan tampil berdua di MTV Movie Awards, Heidi sangat geram. Dia langsung mengemasi barang-barang dan meninggalkan Justin.

Janda Brad Pitt itu dan Justin bertemu saat pembuatan film Wanderlust pada musim gugur lalu. Mereka mulai mengisi pemberitaaan dengan romansa cinta pada Mei. Demikian dilansir Hollyscoop, Rabu (15/6/2011).

Ini mengingatkan orang pada kejadian 2005, ketika Pitt yang kala itu masih menjadi suami Jen direbut oleh Angelina Jolie. Pitt dan Jolie bertemu saat syuting Mr & Mrs Smith. Perselingkuhan emosional mereka dimulai, meski saat itu Pitt masih menikah dengan Jen.

Awal hubungan Jen dan Justin di lokasi syuting dan mulai bermain api saat Justin masih tinggal bersama Heidi. Sebuah sumber yang dekat dengan Justin mencoba mengaburkan kebenaran. "Tetapi Justin telah berusaha meninggalkan Jen untuk sementara waktu," kata dia.

2 komentar:

Ade said...

hmm,, ya itulah resiko menjadi artis, siap dituding yang ngk2!! benar ngk??

Sana Sini News said...

@Ade

wkwkwkkw enak jadi orang biasa y gan

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat