20 June 2011

Justin Timberlake Tak Punya Kriteria Pacar

Justin Timberlake masih menjomblo. Dia tak punya kriteria tertentu dalam mencari kekasih. Penyanyi sekaligus aktor ini senang bertemu orang baru.

Justin juga tipe lelaki yang senang pergi kemanapun hidup membawa dia karena dia tidak dapat memahami 'drama' yang mengelilingi hubungan percintaan.

"Saya tidak tahu bahwa saya sedang mencari sesuatu yang khusus. Saya pikir orang-orang dan saya menikmati pertemuan mereka. Saya tidak tahu bahwa ada kualitas tertentu dalam mencari pasangan.

Seperti dikutip Showbizspy, Senin (20/6/2011), mantan pacar Cameron Diaz dan Britney Spears itu tengah menikmati masa-masa menjomblo.

"Saya hanya menikmati mengeksplorasi kehidupan saya sekarang dan di mana pun jalan itu berakhir saya akan terima karena di situlah saya harus menginginkannya berakhir," ujar artis yang baru putus dari Jessica Biel itu.

Lelaki yang baru memasuki usia 30 pada Januari lalu itu sedang ingin belajar dan menambah pengalaman.

"Ini merupakan waktu yang menarik bagi saya. Di usia dua puluhan saya ingin melakukan sebanyak mungkin, secepat saya bisa, dan saya melakukan banyak hal yang menakjubkan. Tapi sekarang saya bisa melihat kehidupan dan berkata, 'Kau tahu, saya tidak perlu melakukan semuanya'," tandas aktor film Bad Teacher ini.

4 komentar:

hanifan said...

hmmm... justin rada playboy dah, gosipnya sih, selingkuh terus dari pacar2nya,

Sana Sini News said...

@hanifan

wkwkwkwk namanya juga cowo kategori brengsek gan

Ayi said...

penyanyi pria favorit gw. coz doi pinter bgt ngedance. keren bgt. wajar lah klo playboy, muka cute, body sexi. siapa cewek yg gak ngiler. wakakakakk

Sana Sini News said...

@Ayi

wkwkwkwkw betul banget gan

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat