14 June 2011

Lily Allen Bulan Madu di Glastonbury Festival

Pasangan pengantin baru, Lily Allen dan Sam Cooper berniat melangsungkan bulan madu di Glastonbury Festival. Rupanya, ajang musik itu memiliki makna tersendiri bagi mereka.

Glastonbury Festival 2009 merupakan kali pertama Lily dan Sam berjumpa. Guna mengenang momen manis itu, mereka akan berbulan madu di acara yang digelar di Pilton, Somerset, Inggris. Demikian dilansir Showbizspy, Selasa (14/6/2011).

Penyelenggara festival Michael Evais menjamin pasangan yang sedang berbahagia itu akan menjalani masa bulan madu menyenangkan.

"Kami akan menyediakan tenda khusus untuk mereka. Lily akan mendapat perlakuan spesial. Mereka punya akses masuk ke fetsival. Mereka akan merasa seperti sedang berkemah, tapi tidak dengan keadaan apa adanya," ungkap dia.

Festival akan dimulai pada 22 Juni dan akan diisi oleh U2, Coldplay, dan Beyonce Knowles.

Lily dinikahi pemilik sebuah perusahaan Sam Cooper di Cranham, dekat Stroud, Gloucestershire, London, Sabtu, 11 Juni 2011. Sekira 100 tamu menghadiri pernikahan itu, termasuk komedian Harry Enfield yang pernah mengencani ibunda Lily, produser film Alison Owen, bintang televisi Angus Deayton, juga kakak dan adik Lily yakni Alfie dan Sarah.

Saat menikah, pelantun Smile itu sedang hamil 16 minggu. Perempuan 26 tahun itu kembali hamil setelah tujuh bulan lalu keguguran buah cinta dengan Sam.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat