28 June 2011

Olga Syaputra Cari Istri Perawan

Olga Syahputra mengaku masih setia mempertahankan keperjakaannya hingga saat ini. Tak heran, artis 28 tahun ini mencari calon istri yang juga masih perawan.

"Selama ini Olga belum pernah berhubungan selayaknya suami istri dengan perempuan karena Olga menjaga agar itu tidak terjadi dengan adik-adik Olga. Karena adik olga kebanyakan perempuan. Dan tentunya Olga akan mencari yang sesuai. Kalau Olga perjaka, tentunya calon Olga harus perawan," jelasnya saat ditemui di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta, Senin (27/6/2011).

Olga tetap menganggap penting arti keperawanan seorang perempuan. Menurutnya, keperawanan merupakan ukuran apakah seorang perempuan bisa menjaga diri dan kehormatannya.

"Iya untuk Olga sangat penting karena saat ini maaf ya, banyak yang sudah enggak gadis. Sudah kaya di luar negri saja pacaran harus berbuat itu. Kita bisa menilai kalau itu perempuan yang enggak sembarangan dan bisa menjaga diri," tandasnya.

Meski memiliki kriteria khusus calon istrinya kelak, presenter Dahsyat ini tetap mengelak ketika ditanya kapan akan melepas masa lajang dengan kekasihnya.

"Tunggu sajalah," elaknya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat