15 June 2011

Operasi Keperawanan Dewi Persik Didukung Eks Suami

Tindakan Dewi Persik melakukan operasi keperawanan mendapat dukungan penuh dari mantan suami pertama, Saipul Jamil.

"Kalau memang tujuannya untuk memuaskan pasangan masing-masing, ya enggak masalah," tutur Saipul Jamil, saat dihubungi okezone via ponsel, Rabu (15/6/2011).

Artis yang akrab disapa Ipul itu mendukung operasi keperawanan karena dia termasuk tipe lelaki yang menjunjung tinggi arti sebuah keperawanan.

"Keperawanan bagi saya merupakan hal yang sangat penting untuk wanita. Apalagi demi membahagiakan pasangan nanti," ujarnya.

Walau tidak kontra dengan Dewi, Ipul tak mau terlalu jauh berkomentar. Dia tidak mau dianggap mencampuri urusan perempuan yang sudah berstatus mantan istrinya itu.

"Keputusan dia melakukan itu adalah tanggung jawabnya. Apa yang dilakukan dia sudah seharusnya menjadi tanggung jawab dia," ujar Duta Anti Narkotika Kutai Timur tersebut.

Dewi Persik melakukan operasi keperawanan karena ditawari produser film KK Dheeraj. KK mengajak janda seksi main film Hantu Pacar Perawan. Dewi diberi honor Rp1 miliar di mana sebagian dari honor itu merupakan biaya operasi keperawanan. Alasan janda kembang itu melakukan operasi keperawanan adalah demi memuaskan suami kelak.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat