12 June 2011

Rizky 'The Titans' Tak Boleh Dipinjam Drive Lagi?

Kekecewaan Andhika 'The Titans' terhadap Drive karena tak meminta izin mengajak Rizky tampil di Dahsyat, rupanya berdampak serius.

Budi, gitaris Drive, mengungkapkan, akibat adanya kesalahpahaman itu kemungkinan Rizky tak bisa lagi 'dipinjam' Drive untuk mengisi kekosongan vokalis setelah Anji bersolo karier.

“Bisa jadi setelah kejadian ini, kita enggak dikasih lagi kalau mau meminjam Rizky. Tapi kita juga enggak bisa memaksakan kalau memang enggak dikasih. Selama ini kan kerja sama kita atas rasa suka sama suka dalam bermusik, tapi kalau sudah begini ya gimana lagi. Ya seharusnya enggak perlu ada ribut-ribut juga,” tutur Budi kepada Okezone, Jumat (10/6/2011).

Setelah terjadi kesalahpahaman komunikasi antara manajemen Drive dan The Titans, Drive mengaku tidak enak untuk mengajak Rizky sepanggung lagi.

“Kita jadinya juga enggak enak mau featuring lagi sama Rizky. Tapi selama ini kita memang selalu izin dengan manajemen The Titans. Kita juga selalu menyebut Rizky sebagai featuring kita, bukan personel,” belanya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat