15 June 2011

Selingkuhan Arnold Schwarzenegger Buka Mulut

Perempuan yang melahirkan anak Arnold Schwarzenegger akhirnya buka mulut. Ini merupakan pengakuan pertama yang diungkapkan Mildred Baena setelah skandal seks mereka diketahui publik.

Mildred, yang melahirkan anak laki-laki usia 13 tahun bernama Joseph menyatakan, putranya menyerukan kata "Keren!" setelah diberitahu bahwa ayahnya adalah aktor laga Hollywood. Demikian seperti dilansir Telegraph, Rabu (15/6/2011).

Menurut Mildred, Joseph baru tahu identitas ayah kandungnya, tahun lalu. Kini, Joseph sedang menjalin hubungan dengan mantan Gubernur California itu. Mantan pelayan keluarga Schwarzenegger selama dua dekade ini menjelaskan detail pengalamannya dalam wawancara ekslusif dengan majalah Hello!.

Perempuan keturunan Guatemala ini mengaku, sudah berbicara dengan istri Schwarzenegger, Maria Shriver. Saat memberikan pengakuan akhir tahun lalu, Midlred berlutut sambil menangis di hadapan Shriver. Namun yang mengejutkan, bukannya marah, Shriver menyuruhnya bangun dan kemudian menangis bersamanya.

"Dia mengatakan, 'Saya di sini jika Anda perlu teman bicara’. Saya begitu menghormati Maria. Dia sangat kuat. Dia menangis bersama saya dan menyuruh saya untuk bangkit berdiri. Kami berpelukan dan saya bilang itu bukan salah Arnold, tapi karena kami berdua," ungkap Mildred kepada majalah Hello!.

Dalam wawancara itu, perempuan 50 tahun ini berpose bersama anaknya. Mildred menegaskan, hubungan dirinya dan aktor Terminator itu tidak berlangsung lama. Dia mulai yakin Schwarzenegger merupakan ayah Joseph karena kemiripan wajah mereka.

Menurutnya, Schwarzenegger merupakan pria baik yang akan menderita juga, "Dia (Schwarzenegger) mengasihi Maria. Saya berharap seiring waktu mereka dapat mengatasi ini."

Kata Mildred, kemungkinan Schwarzenegger curiga Joseph merupakan putranya. Tapi pria kelahiran 63 tahun lalu itu tidak pernah bertanya kepadanya dan baru mengetahui kebenaran Joseph merupakan putranya, baru-baru ini.

2 komentar:

Ade said...

inikan yang pernah tampil di film terminator itu yak?

Sana Sini News said...

@Ade

yup bener banget gan

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat