14 June 2011

Sering Diterpa Gosip, Syahrini Interospeksi Diri

Sejak memutuskan bersolo karier, masalah seperti tak henti menimpa Syahrini. Lalu apa yang membuatnya tetap bertahan di dunia hiburan?

Musibah datang bertubi-tubi menghampiri Syahrini, mulai dari berpulangnya sang ayah, dianggap meninggalkan pasangan duetnya Anang Hermansyah, foto vulgarnya yang beredar didunia maya, dan dituduh mangkir dari perjanjian dengan Blue Eyes.

Walau begitu, gadis asal Bogor ini berusaha berpikir positif.

"Aku hanya melihat ini dari segi obyektifnya saja. Kalau ada ujian dan cobaan yang bertubi-tubi, jadikan saja itu sebuah masukan yang positif karena aku juga tidak pernah ingin larut dalam hal-hal itu," ungkap Syahrini kepada okezone.

Dalam hidupnya, Syahrini hanya ingin terus maju dan melangkah. Dia tidak ingin larut dalam masalah atau bersikap pesimistis. Baginya, setiap cobaan yang datang adalah untuk menguji kesabaran dan keikhlasan.

"Aku sudah mempakemkan diri harus ikhlas dan sabar dalam menghadapi pemberitaan apapun, baik itu berita tidak berimbang, memojokkan, miring atau ada unsur fitnahnya. Biarkan ini untuk merefleksi diriku sendiri untuk menjadi lebih baik. Mudah-mudahan ini bisa menjadi introspeksi untuk diriku sendiri. Ini untuk merefleksi diri agar menjadi lebih baik secara personality, secara karier," harapnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat