28 June 2011

Tak Bisa Berenang Pakai Bikini

Mengapa Angelina Jolie mendadak begitu pemalu? Dia menyembunyikan tubuhnya di bawah balutan pakaian selam saat bermain air dengan Brad Pitt dan anak-anak di taman air di Malta, Pulau Mediterania.

Meskipun suhu menunjukkan 23 derajat celcius, keluarga tersebut tetap tampak nyaman. Sementara anak-anaknya memakai baju renang, ada yang aneh dengan Jolie. Dia tidak memakai bikini dan menutup seluruh tubuhnya dengan pakaian selam ketat warna hitam.

Belakangan diketahui, ternyata bintang Salt itu disarankan harus memakai baju dobel karena kekurangan lemak dalam tubuhnya. Itu membuat Jolie sangat rentan terhadap cuaca dingin.

Keluarga ini melakukan perjalanan keliling dunia untuk menemani Pitt syuting film World War Z. Pitt (47) dan Jolie (36) menyewa sebuah rumah seharga USD11 juta di area pulau Qrendi. Demikian dilansir Dailymail, Selasa (28/6/2011).

Di film World War Z, Pitt mendapat peran utama sebagai Max Brooks, seorang agen dari Komisi Perang PBB yang menerbitkan laporan satu dekade setelah Perang Zombie.

Max mengumpulkan cerita dan pengalaman dari mereka yang selamat dari konflik yang hampir memberangus kemanusiaan. Film yang disutradarai Marc Foster itu juga dibintangi Mireille Enos dan Matthew Fox.

2 komentar:

Anonymous said...

ga bisa renang pakai bikini? trus gimana ntuh...?

Sana Sini News said...

@yohanes tony

bisanya telanjang gan :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat