28 June 2011

Tak Masalah Gonta-Ganti Pacar

Poppy Bunga tak masalah jika selama ini selalu berganti-ganti pacar. Menurutnya, pacaran merupakan cara menemukan pasangan terbaik.

"Aku pacaran kan mencari yang terbaik. Menurut aku itu hal yang wajar. Papa dan Mama aku juga dulu begitu. Sebelum menikah mereka saling mencari yang terbaik," ujar Poppy saat ditemui di Menteng, Jakarta, belum lama ini.

Sejak putus dari Mandala Shoji, Poppy tak pernah lama menjalin hubungan dengan pria. Bintang film Bidadari dari Jakarta ini belum mau lagi berpacaran dengan alasan fokus karir akting dan menyanyi.

"Pokoknya aku berusaha mencari yang terbaik untuk diri aku yang paling utama. Terakhir aku berpacaran cuma delapan bulan, tapi sekarang aku fokus sama karir," tekadnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat