23 July 2011

Bersyukur Tak Pernah Menikah

Menikah biasanya impian hampir semua wanita. Namun, Cameron Diaz justru merasa bersyukur karena tidak pernah menikah.

Artis yang pernah berpacaran dengan Matt Dillon, Jared Leto, dan Justin Timberlake ini menegaskan, pernikahan bukan prioritas utamanya dalam hidup. Bahkan, bintang film Shrek ini mengklaim dirinya cukup pintar dengan keputusannya tidak menikah.

"Saya tidak mengatakan saya tidak akan pernah menikah. Saya hanya mengatakan itu bukanlah hal yang paling penting dalam hidup saya. Mencari suami bukan hal yang mendorong keberadaan saya sehari-hari," tegas Diaz seperti dikutip dari digitalspy, Jumat (22/7/2011).


Kekasih Alex Rodriguez ini sepertinya sadar dengan kapasitas dirinya. Artis yang kini berusia 38 tahun meyakini akan bercerai jika suatu saat menikah nanti.

"Saya menikmati hidup saya yang sekarang ini. Kenyataannya, saya pikir saya cukup pintar tidak menikah. Karena saya pasti akan bercerai beberapa kali," duganya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat