29 July 2011

Harry Potter Mulai Diputar di Bioskop

Kabar gembira yang ditunggu penggemar film Harry Potter akhirnya tiba. Film terakhir film boffice itu, Harry Potter and The Deathly Hallows II akan diputar secara serentak di bioskop tanah air mulai hari ini.

"Akhirnya, film Hollywood bisa ditonton lagi di Indonesia. Berita yang baik adalah besok (hari ini) akan mulai diputar Harry Potter di beberapa gedung dulu karena kopinya terbatas," ujar Menbudpar, Jero Wacik dalam jumpa pers di Gedung Kementrian Budaya dan Pariwisata, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (28/7/2011).


Jauh sebelum Jero bicara di depan media, Ketua Umum Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafrudin sudah menyampaikan kabar baik tentang waktu penayangan Harry Potter yang jatuh 29 Juli 2011.

"Sesuai dengan janji kita sebelumnya, akhir Juli film ini (Harry Potter) akan tayang. Tepatnya hari Jumat, 29 Juli 2011," ungkap Djonny Syafrudin saat berbincang dengan okezone.

Animo penonton terhadap Harry Potter memang cukup tinggi di dunia, termasuk di Indonesia. Djonny mengakui sengaja bergegas cepat untuk segera menayangkan film Harry Potter sebelum bulan Ramadan. Membludaknya penonton di enam Harry Potter sebelumnya tentu menjadi pijakan tersendiri bagi pengusaha bioskop.

"Baru pas habis lebaran naik lagi. Lebaran itu income yang paling bagus untuk bioskop. Kita jangan sampai tertinggal dengan peredaran film di dunia. Harry Potter saja sudah di putar di dunia 13 juli, syukurlah kita cuma telat dua minggu," tukasnya.

Terbukti, meski dibeberapa tempat mengalami kenaikan harga, tiket Harry Potter sudah banyak diburu penggemar film. Pihak bioskop sendiri sudah mengantisipasi dengan menyiapkan kapasitas khusus untuk mengantisipasi membludaknya penonton.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat