18 July 2011

Kebingungan Cari Taksi di New York

Emma Watson tampak berjuang keras memanggil taksi saat sedang berbelanja dengan teman-temannya di New York.

Dia baru saja selesai mempromosikan film Harry Potter, salah satu film terpopuler terbesar dan merupakan salah satu wajah paling dikenal di dunia. Tapi tampaknya wajah Emma yang terkenal tidak berlaku di depan para sopir taksi. Terbukti, dia kesulitan saat mencoba menghentikan beberapa taksi di jalan kota New York New yang sibuk.


Aktris berusia 21 tahun itu menghabiskan beberapa waktu di jalan untuk mengobrol dengan sopir taksi, mencoba menjelaskan arah mana yang akan dia tuju. Namun beberapa taksi menolak karena mengaku sedang bebas tugas.

Mungkin busana yang dikenakan Emma tak cukup menarik bagi sopir taksi? Emma telah menghabiskan beberapa minggu terakhir dalam balutan gaun desainer menakjubkan. Tapi hari itu dia memilih berpakaian santai saat istirahat dari sorotan kamera.

Artis yang juga desainer itu memakai celana jins biru dongker dipadu sweater abu-abu longgar, serta sepatu flat yang juga abu-abu.

Pada hari itu, Emma berbelanja dengan teman-temannya di toko favorit All Saints dan Topshop. Demikian dilansir Dailymail, Sabtu (16/7/2011). Mereka juga berhenti di sebuah kios jalanan untuk melihat beberapa perhiasan.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat