11 July 2011

Payudara Dewi Persik Tembus Pandang

Dewi Persik (Depe) kembali bikin sensasi. Kali ini, foto Depe menggunakan kain tipis yang basah sehingga payudaranya terlihat jelas tersebar.

Foto-foto sensual yang beredar di dunia maya itu sebenarnya salah satu adegan di film Pacar Hantu Perawan. Di salah satu foto, mantan istri Saipul Jamil itu melakukan adegan mandi. Selain itu, ada juga foto Depe menggunakan baju tipis dengan pakaian dalam terlihat jelas.

Film Pacar Hantu Perawan adalah film yang dibintangi Depe bersama bintang porno asal Norwegia, Vicky Vette dan model seksi asal Filipina, Misa Campo. Film ini harusnya dirilis tanggal 7 Juli 2011 lalu. Namun, dengan alasan menjelang bulan puasa, film yang diproduseri KK Dheeraj itu ditunda penayangannya hingga lebaran usai.

Bagi Depe, ini bukanlah pertama kali foto syurnya tersebar. Sebelumnya, foto-foto topless janda Aldi Taher itu pernah tersebar di dunia maya. Foto yang diakui Depe itu diambil saat menjalani syuting video klip di studio Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah.

Sedangkan bagi sang produser, KK Dheeraj, ini juga bukan pertama kali film produksinya menuai sensasi terkait foto syur. Sebelumnya, foto-foto adegan mandi Aida Saskia di film Pelukan Janda Hantu Gerondong beredar luas di internet.

14 komentar:

sidedy said...

udah liat :D

Mas uwah said...

wew,, mantap

seleb-online said...

@sidedy

kekekeke :p

@Mas uwah

naikin traffik gan :D

yohanes tony said...

wuih....wkakwa

Oemar said...

w0w kk w0w
ah, dah ga aneh DP mah... wkwkwkw

Rezdown7 said...

wkwkwkw, kirain di GB maksudx apaan(-_-"
ternyata eh ternyata :D :p

seleb-online said...

@yohanes tony

:p :D

@Oemar

wow juga deh

@Rezdown7

wkwkwkwk mantabb gan, no urut 2 di kiword

bagashp said...

ikutan nimbrung ahhh ckck

jokeprix said...

padahal aku udah builang ke DP
kalo mandi jangan di kali, nanti di photo loh sama tirta
kog ya masih ngotot aja mandi dikali
tuh kan kecolongan sama camera nya tirta :P

CHC said...

oh no

fikry said...

wew...
payudaranya DEPE Gak sebesar Jupe..
sok tau banget sih lo...!!!
wkwkwkwkwkwkwkwk...

Cepu said...

no comment gan.............

wanitaindonesia-ifs said...

hebat nih depe selalu bikin sensasi....
nice post sob

Foto 17+ Terbaru 2011 said...

DePe udah biasaa . .
check this menn!!!

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat