18 July 2011

Publikasikan Foto Bayinya

Victoria dan David Beckham membagi kebahagian ketika mereka mempublikasikan foto bayi mungil mereka, Harper Seven Bechkam untuk pertama kali kepada publik.

Di Twitter, Victoria mengunduh foto Bechkam saat tengah menggendong Harper. Gambar tersebut diberi judul judul, 'Gadis kecil Ayah'. Pada waktu yang hampir bersamaan, David juga mengunduh foto close-up Victoria dan Harper di halaman Facebook dan menulis, "Saya mengambil gambar ini dari dua perempuan yang sedang tidur."

Telah memiliki tiga anak laki-laki dengan Victoria, David mengatakan, setelah kelahiran bayi perempuannya pada 10 Juli, dia belajar menjadi lebih lembut dengan anak perempuan. David juga menunjukkan kebahagiaannya dengan cara menjahit nama Harper bersama dengan ketiga kakaknya pada sepatu sepak bola berwarna merah muda. Demikian dikutip Aceshowbiz, Senin (18/7/2011).

Tidak hanya itu, pada serangkaian video yang diposting di Facebook, olahragawan 36 tahun itu menyatakan alasan mengapa dia menikmati setiap saat dalam hidupnya sekarang.

"Untuk memiliki anak perempuan dalam keluarga benar-benar luar biasa. Sebelumnya, kami telah punya tiga anak laki-laki sehat. Kami sangat beruntung memiliki mereka dan sekarang memiliki seorang gadis kecil yang cantik," tuturnya.

"Memiliki anak perempuan adalah hal baru. Memiliki banyak benda berwarna merah muda di rumah. Dan Anda harus jauh lebih lembut memperlakukan anak permpuan daripada laki-laki. Ini benar-benar pengalaman baru," imbuh David.

Sementara itu, Victoria juga ngetweet, "Bayi Harper adalah bayi perempuan paling cantik yang pernah saya lihat. Saya jatuh cinta lagi dan lagi kepadanya."(ang)

2 komentar:

Penatalaksanaan Medik said...

senengnya yang punya anak.......

ADMIN said...

wahh blog lu makin laris manis aja skrg ta
titip 1 ya ta...................
http://www.ikadanewsonline.com/2011/04/meriahkan-pesta-ulang-tahun-bersama.html

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat