20 July 2011

Selena Gomez Tak Semangat

Selena Gomez akan merayakan ulang tahun ke-19 pada Jumat, 22 Juli mendatang. Namun dia sudah yakin perayaan ultahnya akan sangat membosankan.

Pada hari ultahnya, Selena akan berlatih untuk tur dan hanya bisa pergi makan malam. Menurutnya itu sangat membosankan.

"Saya pikir ibu saya telah merencanakan sesuatu untukku. Saya tidak meminta apa-apa. Saya berada di tur latihan pada siang harinya. Mungkin pergi makan malam di malam hari dengan keluarga saya. Cukup membosankan," ungkap Selena yang dilansir Hollyscoop, Rabu (20/7/2011).


Selain itu kekasihnya, Justin Bieber, mungkin tidak akan hadir di hari ultahnya. "Dia akan ada di Atlanta. Tapi tidak apa-apa. Kita semua harus bekerja," ucapnya menghibur diri.

Kini aktris berambut panjang itu harus berkosentrasi penuh untuk tur Amerika yang akan dimulai pada Minggu, 24 Juli mendatang.

"Saya akan punya penari. Saya akan menari untuk pertama kalinya. Ini akan sangat menyenangkan. Ini akan menjadi semacam show yang berbeda," tambahnya.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat