20 July 2011

Siapkan Kamar Bayi Sebulan Lalu

Untuk menyambut kelahiran Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo ke dunia, pasangan suami istri Dian Sastrowardoyo-Indraguna Sutowo, sejak sebulan lalu telah mempersiapkan kamar untuk putranya.

Kamar dengan dekorasi bernuansa biru, diungkapkan manager Dian, Wisnu dipersiapkan secara detail di kediaman orang tua Indra, yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Mereka sangat antusias sekali menyambut Shailendra, kamar sudah siap huni," tutur Wisnu yang ditemui di Rumah Sakit YPK, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/7/2011).


Kehadiran Shailendra menambah kebahagiaan bagi pasangan yang menikah pada 18 Mei 2010 itu, serta kedua keluarga besar Dian dan Indra, yang sejak lama menanti kehadiran cucu.

"Kelahiran Shailendra memang sudah ditunggu-tunggu karena bagi keluarga Indra dan Dian sama-sama cucu pertama," papar pria bertubuh tambun itu.

Mengenai persiapan perlengkapan bayi lainnya seperti baju, popok, Wisnu mengaku kurang mengetahui. Namun yang pasti, aktris yang melejit lewat film Ada Apa Dengan Cinta itu mulai sibuk mempersiapkan keperluan bayinya pada awal bulan lalu.

“Aku tahunya mereka siapin kamar saja. Kalau lainnya aku kurang tahu,” ucapnya.

Bahkan untuk pemberian nama Shailendra, Dian dan Indra memilihnya dengan penuh makna. Dimana diambil dari bahasa Sangsekerta atau Jawa kuno, yang memiliki makna pemimpin.

"Saya enggak tahu satu per satu arti namanya, tapi yang jelas artinya pemimpin," paparnya. Kedua pasangan ini mengharapkan putra pertamanya kelak menjadi seorang pemimpin.(efi)(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat