07 August 2011

Cinta Laura Pantang Batal Puasa Gara-Gara Syuting

Meski bulan Ramadan, Cinta Laura tetap menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan. Bahkan, selama bulan puasa ini Cinta tetap merampungkan film terbarunya, The Philosopher.

"Ini syuting capek banget, hari pertama puasa di Belitung yang cuacanya panas banget. Tapi aku tetap puasa sih," aku Cinta saat ditemui di Kementerian Budaya dan Pariwisata, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (5/8/2011) malam.

Cinta bersyukur karena selama syuting tak pernah jatuh sakit. Hal itu diakuinya berkat kerja yang sangat profesional oleh para sineas Hollywood.


"Selama syuting ini enggak pernah sakit, makannya cukup, istirahat cukup. Aku suka banget sama cara kerja Hollywood, mereka lebih disiplin dan syuting hanya boleh 12 jam. Jadi aku punya waktu istiraahat 12 jam juga," tukasnya.

Gadis berdarah Indonesia-Jerman ini juga mengaku tidak pernah batal puasa lantaran pekerjaan. "Belum. Kalau enggak ada halangan wanita ya enggak batal lah," ujarnya.

Cinta juga masih harus merampungkan syutingnya selama 1 minggu kedepan, sebelum ia bertolak ke New York, Amerika Serikat untuk melanjutkan sekolahnya pada 13 Agustus mendatang.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat