09 August 2011

Gaston Tak Digaji 3 Bulan, Jupe Marah

Julia Perez (Jupe) merasa prihatin dan kesal melihat kekasihnya, Gaston Castano, sudah tiga bulan tidak digaji oleh klubnya, PSMS Medan.

"Ya gaji pokok dia terakhir Agustus kan, Juni terus Juli. Pokoknya tiga bulan itu. Sekarang gue prihatin dan gue bantu masalah-masalah dia, ya hal yang wajar," ujar Jupe saat dihubungi lewat telepon, Senin (8/8/2011).

Layaknya kekasih yang setia, Jupe memang mencoba memberi dukungan semangat pada pesepakbola asal Argentina itu. Pelantun Belah Duren itu juga coba menghubungi langsung pihak PSMS.


"Kalau kita sudah saling menyayangi pasti merasa prihatin. Apalagi dia juga sering bantu aku. Kalau aku lagi ada masalah sama manajemen dia juga bantu aku. Jadi wajar dong aku marah kalau dia belum dibayar. Ya kurang adil," ketus Jupe.

Selebihnya, Jupe dan Gaston menyerahkan masalah itu kepada pengacara. Apalagi, menurut Jupe, totalitas Gaston kepada klub tidak perlu diragukan lagi.

"Apalagi, sekarang Gaston di Medan kan seperti apa. Dia itu berbakti. Sudah sempat ngomong, tapi bagaimanapun juga ada kontraknya. Ya aku serahkan kepada lawyer," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat