26 August 2011

Ihsan Ketagihan Main Film

Seleb-Online - Ihsan Taroreh ketagihan bermain film. Tidak heran bila kini wajah jebolan Indonesian Idol itu lebih banyak wara-wiri di bioskop ketimbang televisi.

"Tahun ini aku fokusnya di film. September atau Oktober 2011 mendatang keluar film baruku. Tahun depan, insya Allah aku menyanyi lagi. Apalagi sekarang lagi musim boyband," ujar Ihsan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/8/2011).

Meski mengaku tidak akan meninggalkan dunia tarik suara, tak bisa dipungkiri pria asal Medan ini sedang ketagihan berakting. "Aku ketagihan main film karena nyaman, tapi menyanyi juga nyaman sih. Kalau bisa dua-duanya dijalani saja," katanya.

Menurutnya, memerankan karakter dalam film itu sebuah tantangan. Namun dia mengaku suka tantangan tersebut dan membuatnya semangat.

"Kalau aku senangnya menikmati main film, aku nikmati peran itu karena beda dengan karakterku. Tantangannya justru di situ. Itu yang bikin semangat. Kalau menggali akting, latihan sendiri saja," pungkasnya.
(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat