02 August 2011

Inneke Koesherawati Asyik Jadi Executive Producer

Lama tak muncul di dunia hiburan Inneke Koesherawati rupanya sibuk di balik layar dengan jabatan sebagai executive producer.

Keinginan Inneke berada di belakang layar karena tidak ingin kehilangan waktu bersama kedua anaknya, yang kerap protes dengan kesibukan di luar rumah.

"Aku ingin di belakang layar saja, karena kemarin aku enggak sinetron dan film karena aku memang seperti ini. Enggak harus tampil di video klip, bosanlah orang kalau melihat aku terus," papar Inneke ditemui di acara launching band yang diproduserinya 'DOIT+', Black Cat, di Plaza Arcadia, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2011).


Inneke mengaku sampai saat ini masih banyak tawaran, namun karena pekerjaan itu memakan banyak waktu maka istri pengusaha Fahmi Darmawansyah ini terpaksa menolak.

"Selama memakan waktu banyak aku tolak saja, kecuali syutingnya sehari atau presenter yang cuma beberapa jam aku masih terima," urainya.

Pertimbangannya memilih pekerjaan sebagai produser karena waktunya yang lebih santai. Itu membuat mantan artis panas tahun 90an ini bisa menghabiskan waktu untuk keluarganya.

"Produser sudah beberapa tahun yang lalu. Mungkin karena kegiatan lebih santai, waktunya tidak harus meninggalkan anak jadi aku jalani. Ini enak kerja, enggak habis tenaga, hanya mikir," terangnya.

Inneke menampik alasannya beralih profesi karena pendapatan yang lebih menjanjikan. Menjadi executive producer yang didapatnya lebih dari kepuasan materi.

"Bukan masalah uang tapi kepuasaan yang dicari kepuasan bukannya materi. Kepuasan begitu ada beberapa orang menikmati, itu luar biasa," tukasnya.(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat