23 August 2011

Jadwal Wajib Militer Kim Heechul 'Super Junior' Dimajukan

Seleb-Online - Kim Heechul 'Super Junior' memajukan rencana mengikuti wajib militer pada 1 September. Sebelumnya, Heechul merencanakan menjalani wajib militer pada Desember mendatang.

Nantinya Heechul akan lebih dulu mengikuti pelatihan dasar militer di Choongnam, Nonsan, selama empat minggu. Setelah itu, dia akan ditugaskan di kemiliteran sebagai anggota public service selama 23 bulan.

Meskipun Kim Heechul adalah ikon K-Pop yang sangat dicintai dan mendapat dukungan internasional dari fansnya, dia menyatakan bahwa untuk wajib militernya ini akan dilakukan dengan tenang dan tidak ingin menarik banyak perhatian.

“Kim Heechul akan tetap melakukan promosi dengan Super Junior dan bekerja di program televisi seperti MBC “Golden Fishery – Radio Star“ karena MC. He akan melakukan semua yang bisa dia lakukan hingga hari itu tiba,” jelas perwakilan SM Entertaiment seperti yang dilansir Allkpop, Senin (22/8/2011).

Super Junior saat ini sedang melakukan promosi album ke-5 mereka, ‘Mr. Simple’.

Sebelum bergabung dengan kelompok musik Super Junior, Heechul merupakan sudah lebih dulu berkarir sebagai model dan juga berakting dan drama serail pertamanya berjudul "Banolim 2".

Dan baru pada tanggal 6 November 2005, Kim Heechul resmi bergabung sebagai anggota Super Junior di SBS 'Inkigayo, dengan single pertamanya berjudul "TWINS (Knock Out)".
(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat