26 August 2011

Kapok Foto Syur, Manohara Kurangi Pakaian Seksi

Seleb-Online - Selama bulan puasa, Manohara mengaku menghindari pakaian yang terlalu minim dan seksi. Hal itu dilakukannya untuk menghormati dirinya sendiri.

"Of course, karena kita harus menghormati orang lain yang puasa juga ya. Jaga-jaga kalau keluar rumah jangan pakai baju yang terlalu minim, kita hormati untuk diri kita sendiri," papar Manohara ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (25/8/2011) malam.

Selain menghormati bulan puasa, alasan lain pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini untuk menghindari ulah nakal hacker yang sempat mempublikasikan foto-foto syurnya di internet.

"Parno sih enggak, karena ada juga foto aku yang tertutup tapi tetap diisengin juga. Sebenarnya kasus kemarin ada (foto) yang dianeh-anehin. Tapi ya kita sebagai pekerja di dunia entertainment harus siap," ucapnya.

Meski begitu wanita 18 tahun ini mengaku hanya bisa pasrah jika sudah menjaga pakaiannya, namun masih ada orang-orang jahil.

"Jadi kita hati-hati, ya hati-hati, tapi artis juga kan manusia. Kalau kita berpakaian terus ada orang yang iseng itu di luar kontrol kita. Tapi balik lagi aku lihatnya itu risiko pekerjaan saja," tandasnya.(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat