11 August 2011

Krisna Mukti Mulai Karier dari Nol Lagi

Setahun vakum dari dunia entertainment usai ditimpa kasus penggelapan, membuat Krisna Mukti harus memulai segala sesuatunya dari nol.

Pada 2010, Krisna divonis bebas oleh Pengadilan Negeri Kendari, Sulawesi Tenggara dalam kasus penggelapan uang teman dekatnya, Yoyon.

Sejak kejadian, tersebut Krisna merasa tidak percaya diri. Dia merasa harga dirinya jatuh. Apalagi teman-temannya tidak lagi menghargainya.


"Gue kehilangan rasa percaya diri, enggak pede, kerjaan hilang, utang menumpuk, teman-teman menjauhi gue. Gue seperti enggak ada harganya di mata mereka," keluh Krisna yang ditemui di Hotel Le Grandeur, Mangga Dua, Jakarta Barat, Selasa (9/10/2011).

Dan kini, meski telah kembali ke dunia entertainment, Krisna memulai semua dari awal. Dia dianggap seperti artis pendatang baru yang harus mengikuti casting terlebih dahulu dalam menerima tawaran di sinetron. Berbeda ketika sebelum dia tertimpa masalah.

"Bukan cuma casting lagi, gue itu sudah kayak anak baru, dikasih honor baru lagi. Pokoknya, benar-benar dari nol lagi deh," ungkapnya.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat