18 August 2011

Main Teater, Nikita Willy Pusing

Seleb-Online - Soal akting, tentu bukan hal baru bagi Nikita Willy. Namun, aktris yang sudah membintangi banyak judul sinetron itu tak terbiasa berakting di pagelaran teater.

Nikita mendapat peran utama di acara Mahakarya RCTI 22. Terlibat di pementasan teater menjadi pengalaman pertama bagi pemeran Amira di sinetron Putri yang Ditukar itu.

"Perasaanku senang banget karena ini baru pertama kali ikut Mahakarya. Ini jadi pengalaman baru buat aku," ucap Nikita, ditemui di acara Mahakarya RCTI 22, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2011).

Walau sudah terbiasa berakting, bukan berarti Nikita tidak mengalami kesulitan bermain teater. Pelantun Kutetap Menanti itu pusing saat tampil di panggung. "Ini pertama kali dan terasa beda saja dengan akting. Apalagi teater ini sampai tujuh segmen membuat kepalaku pusing," akunya.

Banyaknya segmen membuat Nikita harus belajar banyak hal tentang seni akting di teater. Belum lagi dia diharuskan bisa mendapatkan chemistry dengan pemain lain. "Karena ada tujuh segmen, harus belajar menemukan chemistery dengan pemain lain," pungkasnya.
(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat