17 August 2011

Olivia Jansen Suka Lomba Panjat Pinang

Olivia Lubis Jansen turut berpartisipasi dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia, yang digelar setiap tahunnya.

"Di sekolah aku ikut drama, selain itu ikut games makan krupuk, panjat pinang seru banget cuma enggak ada olinya yah," ujar Olivia saat ditemui di Hotel Ambara, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/8/2011).

Keikutsertaannya mengikuti lomba 17-an, diutarakan mantan kekasih Afgan ini memiliki cerita dan pengalaman yang berbeda-beda. Apalagi perlombaan yang diikutinya cukup menantang adrenaline.

"Dari semua games aku paling suka panjat pinang. Pulang-pulang kaki lecet karena enggak pakai oli. Tapi itu pengalaman yang menyenangkan," tuturnya.

Pemeran Milli dalam film "Milli & Nathan" itu memaknai kemerdekaan Indonesia dengan ditandai bagaimana dirinya saat ini yang dapat bebas bersekolah bebas berekspresi dalam pekerjaannya di bidang seni.

"Oh udah merdeka dong. Kayak cewe kan example enggak bisa kali aku sekolah. Kayak sekarang aku bisa kerja dan sekolah, jadi aku sangat senang banget Indonesia merdeka," tandasnya.
(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat