17 August 2011

Pacaran Beda Agama, Bella Saphira Ragu Menikah

Meski mengaku serius pacaran dengan seorang pria yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Namun, perbedaan agama membuat Bella masih ragu untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Aku sih masih lihat-lihat dulu, lihat keseriusannya dulu. Kendalanya mungkin kita beda agama. Tapi kalau dia merasa paling cocok ya dia akan ngomong sendiri ke aku," kata Bella saat ditemui di Gedung Graha BIP, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2011) malam.

Orangtua Bella sendiri sudah menyuruh Bella untuk segera menikah mengingat usianya tak muda lagi. Apalagi, orangtuanya tidak melarang Bella pacaran dengan pria yang berbeda keyakinan.

"Ibu yang lebih ingin aku segera nikah. Dan orangtuaku tidak melarang aku pacaran dengan beda iman. Lagian ini urusan pribadi aku jadi mereka enggak pernah ikut campur," jelasnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat