15 August 2011

Pernah Diperkosa

Pernah menjadi korban perkosaan di masa kecil membuat Julia Perez (Jupe) menjadi gadis psikopat dan memilih profesi pelacur.

Namun, itu bukanlah kisah nyata di kehidupan Jupe. Itu hanya karakter yang diperankan Jupe dalam film terbarunya. Kekasih Gaston Castano itu menjadi seorang pelacur yang selalu membunuh pelanggannya.


"Jadi ceritanya, aku kecilnya diperkosa sama papa. Mama bunuh papa aku. Dari situ aku enggak tahu artinya cinta. Jadi ceritanya aku menjadi pelacur. Kalau aku punya pelanggan yang sayang sama aku, pasti aku selalu bunuh," papar Jupe saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Demi mendalami peran di film tersebut, Jupe rela mendatangi rumah sakit jiwa. Meski sedikit ketakutan, pelantun Belah Duren itu banyak belajar agar tampil maksimal di film yang akan dirilis tahun ini.

"Survei ke rumah sakit jiwa, nonton film psikopat. Itu benar-benar susah perannya. Sudah mulai, ke rumah sakit jiwanya baru sekali. Itu juga ketakutan karena di sana rata-rata gila betulan," tukas Jupe tersenyum.
(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat