17 August 2011

Puasa Sambil Ngurus Anak, BCL Kerepotan

Bunga Citra Lestari mengaku kesulitan menjalani ibadah puasa tahun ini. Pasalnya, artis yang akrab disapa Unge itu harus berpuasa sambil mengurus anaknya, Noah.

"Kerepotan ya, namanya kita punya anak pasti ada yang harus diurusin lebih dari kita. Jadi kadang-kadang kalau buka puasa terus dia sudah nangis laper gitu. Ya sudah kita nyiapin dia makan dulu, baru kitanya yang giliran," ujar Unge saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2011) malam.

Tahun ini memang tahun pertama bagi Unge dan Ashraf berpuasa ditemani sang buah hati. Praktis, waktu tidur pelantun Cinta Pertama ini sedikit berubah lantaran harus menyusui anaknya.

"Jam tidur kalau tidur memang sudah pagi yah jadi paling tidur sebentar terus nyusuin dia sambil sahur. Mungkin yang agak berat ketika siang-siang harus nyusuin Noah," tandasnya.

Unge sedang terus belajar agar menjadi ibu dan istri yang baik. Bintang film Saus Kacang ini benar-benar menikmati masa mengurus anak dan suami.

"Sebisa mungkin memberikan yang terbaik buat anak dan keluarga, namanya anak pertama pastilah masih dalam proses belajar. Tadinya aku buta tapi aku niat buat belajar bagaimana bikin makanan anak bayi jadi aku pelajari semuanya. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar deh," harapnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat