21 August 2011

Rambut Blonde, Jupe Dikatai Gaston Norak

Seleb-Online - Gaston Castano benar-benar tidak suka melihat rambut pacarnya, Julia Perez (Jupe) pirang (blonde). Bahkan, pesepakbola asal Argentina itu menyebut gaya Jupe norak dan kampungan.

"Dibilang noraklah, kampunganlah. Tapi ujung-ujungnya aku dibilang manis. Dia (Gaston) enggak sabar menunggu aku menghitamkan rambut lagi," ujar Jupe saat ditemui di Alexis Hotel, Jakarta, belum lama ini.

Keputusan Jupe memirangkan rambut bukan atas kemauannya sendiri. Hal itu dilakukan Jupe demi karakter di film terbaru.

"Penampilan ini bukan selamanya. Hanya untuk film baruku saja. Nanti akan balik lagi ke warna hitam. Di film baru ini aku berperan sebagai Yuli Gaga yang terobsesi oleh Lady Gaga. Makanya dicat rambutnya dengan warna blonde," urainya.

Meski hanya seminggu berambut ala noni Belanda, tetap saja Gaston tidak bisa menerima keputusan Jupe itu. Bahkan, Gaston sempat bersikap tak acuh terhadap wanita yang baru saja dilamarnya itu.

"Sempat frustasi dicuekin sama Gaston seminggu gara-gara rambut blonde ini. Aku pikir dengan rambut ini kesannya hot, ternyata dia malah enggak suka. Dia bilang, 'No, aku enggak suka gaya kamu. Aku lebih suka kamu dengan gaya Puerto Rico'," paparnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat