18 August 2011

Salma Hayek Sering Diejek karena Pendek

Salma Hayek mengaku sering menjadi bahan olok-olok temannya karena punya tubuh yang pendek dan berkulit cokelat.

"Aku sering digoda karena aku terlalu pendek atau (warna kulitku) karena terlalu coklat," kenang Salma di majalah Allure edisi September seperti dikutip dari dailymail, Kamis (18/8/2011).

Tak hanya itu, artis yang yang kini berusia 44 tahun ini juga sering diejek lantaran keturunan meksiko.

"Mungkin kalian berpikir kalau menjadi orang Meksiko itu sesuatu yang normal, tapi aku sering diejek." keluhnya.

Kini siapa sangka, Salma menjelma sebagai salah satu wanita terseksi. Hal itu diakui bintang film After the Sunset ini berkat peran neneknya semasa kecil.

"Dia mulai merawat kulitku ketika aku berumur 12 atau 13 tahun. Aku tak pernah memakai sabun di wajahku. Sesekali, dia pernah mencukur kepalaku dan menaruh telur di rambutku. Tapi kini aku harus berterimakasih padanya karena rambutku menjadi indah," tukasnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat