23 August 2011

Wonder Girls Diajak Main Film oleh Suami Mariah Carey

Seleb-Online - Kelompok musik Wonder Girls dipinang perusahaan MTV Network milik Nick Cannon untuk membintangi satu judul film WonderGirls at Apollo.

Film tersebut rencananya akan mulai disiarkan pada kuartal pertama bulan depan di saluran US channel, Teen Nick. JYP Entertainment dan perusahaan Nick Cannon yakni film tersebut akan populer karena Teen Nick ditonton lebih dari 10 juta pemirsa.

Syuting akan mulai dilakukan pada Oktober, dan akan disiarkan pada kuartal pertama 2012, yang terdiri dari enam episode. Demikian dikutip Dkpop, Senin (22/8/2011).

Suami Mariah Carey, Nick Cannon, adalah aktor terkemuka, penyanyi, dan MC populer di Amerika Serikat. Dia melihat potensi pertumbuhan WonderGirls dan memutuskan untuk memproduksi film.

“Ini belum pernah terjadi sebelumnya bahwa penyanyi Asia muncul sebagai karakter utama. Sekarang ini perusahaan Amerika banyak yang memberi perhatian,” tutur perwakilan JYP. “Debut album Amerika Wonder Girls akan dirilis bersamaan dengan OST premier film tersebut,” imbuhnya.

Wonder Girls merupakan grup penyanyi wanita Korea Selatan. Yang beraggotakan Yubin, Ye Eun (Yenny), Sun Ye (Sun), Sohee, Hye-rim (Lim), dipilih melalui audisi. Pertama kali membuat debut awal 2007, mereka menjadi populer sejak musim gugur tahun yang sama berkat lagu Tell Me.

Sejak itu mereka telah mencetak 3 singel hit nomor satu, Tell Me, So Hot, dan Nobody, dan memenangi dua Daesang (penghargaan "Artis Terbaik") tahun 2008.(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat