23 August 2011

Zaskia Mecca Kurangi Main Film

Seleb-Online - Zaskia Adya Mecca merasa lebih tertantang berada di balik layar ketimbang menjadi pemeran film.

Bahkan tak segan mantan kekasih Sahrul Gunawan itu banyak belajar tentang dunia perfilman dari suaminya, Hanung Bramantyo. "Kalau film, belum ada cerita yang bikin aku tertantang main. Malah aku tertantang untuk mencari pemain," aku Zaskia saat ditemui di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2011).

Saat ini, ibu satu anak itu lebih menikmati peran di balik layar membantu sang suami dalam mengerjakan beberapa film yang digarap. "Passion-nya sudah beda. Setelah nikah lebih mencari ilmu, karena memang lebih enak menjadi orang di balik layar," tuturnya.

Aktris yang konsisten berjilbab itu mengaku, sebenarnya selalu ditawari turut berperan di film yang dibesut Hanung. Namun, Zaskia menampik. "Aku selalu diajak di setiap film mas Hanung, tapi aku lebih senang membantu dia di balik layer saja," ucapnya rendah hati.
(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat