15 September 2011

Jang Geun Suk Campakkan Kekasihnya

Seleb-Online - Pengakuan mengejutkan datang dari Jang Geun Suk. Aktor dan penyanyi Korea ini mengaku pernah mencampakkan kekasihnya setelah bertemu dengan wanita yang lebih cantik.

Hubungannya dengan kekasihnya yang tiga tahun lebih tua usianya dari dia, diakui Jang Geung Suk dijalaninya long distance atau jarak jauh selama dua tahun.

"Karena itu hubungan jarak jauh, saya merasa lelah karena hanya bisa telepon atau menulis email," aku Jang Geung Suk seperti dilansir ChannelNews Asia, Kamis (15/9/2011).

Jang Geung Suk mengaku, hubungan jarak jauh yang dijalaninya membuatnya lelah, karena tidak bisa selalu bersamanya.

"Awal-awal mungkin bisa, tapi semakin ke sana saya yang enggak kuat karena melihat teman saya menghabiskan waktu dengan pacar-pacarnya. Sedang saya hanya melalui telepon," tuturnya.

Mantan pacarnya itu, diungkapkan Jang Geung Suk sampai saat ini masih menimba ilmu di Selandia Baru. Namun apa kabarnya kini, dia mengaku tidak tahu, sejak hubungan mereka kandas
(efi)

1 komentar:

liputan-madura said...

artis juga manusia

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat