11 September 2011

Tujuh Harian Virginia Diadakan di Tiga Tempat

Seleb-Online - Jumat 9 September 2011 kemarin tepat tujuh hari kepergian Almarhumah Virginia Anggraeni. Meski sedang sibuk, Saipul Jamil tetap mengadakan tahlilan bersama crew dan tim manajemen di Bandar Lampung.

"Kemarin setelah Isya, Saipul bersama crew dan manajemen ngadain tahlilan di Masjid dekat lokasi di Bandar Lampung. Kebetulan ia sedang ada kerjaan disana," kata manager Saipul Jamil, Samsul saat wawancara via telepon, Sabtu (10/9/2011).

Selain di Lampung, tujuh harian Almarhumah diselenggarakan di kediaman rumah duka, Cimahi Bandung, serta rumah Saipul yang berada di Kelapa Gading.

"Dirumahnya yang di Kelapa Gading juga ada tahlilan dengan jamaah Masjid Al Musyawarah. Selain itu, di Cimahi juga ada. Jamaah yang datang di Cimahi dan Kelapa Gading cukup banyak," terang Samsul kepada okezone.

Untuk biaya tahlilan di Lampung dan Kelapa Gading sepenuhnya ditanggung mantan suami Dewi Persik itu. Sedangkan di Cimahi, biaya patungan antara Saipul dan keluarga Egi.

"Untuk biaya beli makanan dan segala macam kalau yang di Kelapa Gading dan Lampung sepenuhnya Saipul yang nanggung. Kalau di Cimahi saya enggak tahu persis, tapi kayanya patungan," bebernya.

Keluarga Egi sendiri tidak protes Saipul tidak hadir di tujuh harian Almarhumah. Keluarga Egi cukup mengerti dengan pekerjaan Saipul.

"Keluarga di Cimahi enggak protes Saipul enggak hadir. Mereka mengertilah, namanya hidup harus berjalan terus. Lagian sama-sama ngadain tujuh harian kok, cuma tempatnya aja yang beda," pungkasnya.(uky)

2 komentar:

Unknown said...

Tanggung jawab terhadap profesi dan cinta,ini yg saya suka dari Mas Iful.Terus berkarya Mas Iful,jangan dengar nada sumbang diluar.
Makasih infonya Gan,happy blogging.

Sana Sini News said...

thx dah mau komentar :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat