14 October 2011

Chris Brown Sawer Penari Telanjang Rp44 Juta

Seleb-Online - Chris Brown dan Bow Wow memberikan tips USD5.000 (Rp44.415.000) untuk penari telanjang di sebuah klub malam di Miami kemarin lusa.

Penyanyi I Can Transform Ya itu keluar dengan sahabatnya Bow Wow ke klub penari telanjang King of Diamond. Ini merupakan klub terbesar di dunia yang berlokasi di Miami, Florida. Pasangan itu begitu terkesan dengan gadis-gadis seksi sehingga mereka tak sungkan langsung memberikan uang tunai.

Chris dan Bow lalu membeli minumal beralkohol dalam jumlah besar dan menyediakan kue dua tingkat yang dilapisi kristal swarovski. Bisa ditebak, tagihan mereka di klub itu membengkak. Demikian dilansir Femalefirst, Jumat (14/10/2011).

Sementara itu, mantan pacar Chris, Rihanna yang pernah dianiaya Chris pada 2009, mengungkapkan dia bukanlah Rihanna yang dahulu. Dia mengaku kini dirinya telah berubah.

Rihana sebelumnya mengatakan kepada majalah Esquire, "Saya tidak akan pernah berharap sesuatu yang mengerikan baginya (Chris). Sama sekali tidak pernah. Saya sangat bersemangat untuk melihat terobosan barunya dalam karier."

"Ini luar biasa untuk melihat bagaimana dia melakukan hal itu. Bahkan ketika dunia tampak melawan dia. Saya sangat suka musik yang dia nyanyikan. Saya penggemar barang-barangnya. Saya selalu menjadi fansnya," puji Rihanna.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat