03 October 2011

Istri Hamil, Pasha 'Ungu' seperti Orang Gila

Seleb-Online - Pasha 'Ungu' sedang bahagia menyambut kelahiran anak pertamanya dari Adelia. Saking senangnya, Pasha mengaku seperti orang gila.

"Sering ajak ngobrol jabang bayinya, sampai kayak orang gila kali ya, ngomong apa enggak dijawab. Tapi kan lebih sering ngobrol sama mamanya," ujar Pasha saat ditemui di Sarinah, Jakarta, Senin (3/10/2011) malam.

Saat ini, usia kandungan Adelia memasuki bulan ke enam. Meski baru pertama kali hamil Adelia termasuk wanita yang cepat belajar mengurus sang jabang bayi.

"Tanpa dikasih tahu Adel juga sadar sih. Tenang juga orangnya dan membuat pekerjaan saya terasa lebih mudah karena tanpa perlu banyak ngasih tahu," tandasnya.

Kebahagiaan juga dirasakan Adelia. Wanita yang dulunya berprofesi sebagai pramugari ini berharap bisa melahirkan bayi laki-laki yang dikandungnya itu secara normal.

"Sekarang sudah mulai terasa. Dulu empat bulan belum ada rasanya, tapi sekarang ada rasanya kayak nendang-nendang. Tidur sudah enggak nyaman. Ya mudah-mudahan melahirkan normal dan lancar," harap Adelia.
(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat