03 October 2011

Vicky Nitinegoro Rela Dibayar Rp100 Ribu

Seleb-Online - Vicky Nitinegoro punya cara khusus untuk menghadapi persaingan dengan artis pendatang baru. Caranya yaitu dengan mengatur jadwal tampil di layar kaca.

"Pelan-pelan saja, enggak mau orang muntah lihat muka gue melulu. Strategi gue berhasil, jadi mereka kangen. Gue lebih santai sih, rezeki enggak ke mana kok," ujarnya tertawa ditemui di Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Senin (3/10/11).

Pria bertato ini malah kerap menolak beberapa tawaran yang datang padanya. Namun, dia mengaku hal tersebut karena pertimbangannya memilih peran atau pekerjaan yang dia suka.

"Enggak matokin setahun berapa. Kalau sinopsis film bagus, pemain dan sutradara, jadi agak lebih selektif. Sempat di bilang sama pemilik PH, 'lo pemain paling sok kaya, yang lain minta lo nolak'. Jujur gue kerja dari hati. Di tawarin Rp1 M tapi orang-orangnya enggak kenal, gue enggak mau, di bayar Rp100 ribu per hari tapi gue nyaman, kenal sama orang-orang, ayo," paparnya.

(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat