09 November 2011

Foto Panas Anita Hara Beredar Luas di Dunia Maya

Seleb-Online - Foto nakal mirip presenter sekaligus arpemain film Anita Hara beredar luas di dunia maya. Anita sendiri belum memberi keterangan terkait foto-foto tersebut. Sebelumnya kasus foto ini pernah dialami Syahrini dan Nikita Willy baru-baru ini.

Foto itu memperlihatkan Anita sedang bermesraan dan berciuman secara nakal dengan seorang cowok. Diduga, wanita tersebut adalah Anita dengan sang kekasih yang tengah berciuman mesra. Dalam foto-foto tersebut, wanita mirip Anita itu melakukan ciuman bibir yang cukup ‘panas dengan pasangannya.
Pada foto-foto lainnya, Anita dan si pria juga terlihat masih sedang berciuman. Pelantun 'Dasar Cowok' itu juga tampak begitu percaya diri memamerkan kemesraan dengan sang pria.

Sayangnya, kebenaran mengenai pelaku dalam foto ini belum dapat diketahui lantaran bintang film ”Arisan Berondong” itu belum dapat dimintai keterangan mengenai foto-foto ‘nakal’ mirip dirinya. Entah bagaimana juga foto yang diduga milik pribadi ini dapat tersebar luas di dunia maya.

Hingga kini Anita belum bisa dimintai keterangan terkait foto-foto tersebut, karena belum bisa dihubungi

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat