23 November 2011

Ginjal, Jooyeon 'After School' Absen Manggung di Jepang

Seleb-Online - Setelah mengeluh nyeri hebat di bagian perut, Jooyeon 'After School' dilarikan ke rumah sakit terdekat. Jooyeon pun absen dalam acara Korean Popular Culture and Art Awards.

Setelah diperiksa, Jooyeon didiagnosis dokter mengidap penyakit nefritis akut atau biasa disebut radang ginjal. Sakit yang dialami Jooyeon, kemarin menurut Pledis Entertaiment terjadi saat dia dan para personel Wonder Girls lainnya berlatih untuk acara Korean Popular Culture and Art Awards.

Mengidap ginjal, Jooyeon diharuskan untuk beristirahat, dan terpaksa tidak berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Untuk sementara Jooyeon berhenti dari kegiatan promosi, dan dirawat di rumah sakit. Ini adalah penyakit yang dapat disembuhkan dengan cepat melalui proses sederhana obat, dan istirahat, jadi jangan terlalu khawatir,” kata Pledis seperti dikutip Allkpop, Rabu (23/11/2011).

Agensi After School di Jepang, Avex juga mengungkapkan, akan lebih mementingkan kesehatan Jooyeong daripada ikut kegiatan After School manggung di Jepang untuk promosi album baru.

"Meskipun After School seharusnya mulai promosi ke Jepang pada akhir November, kita berpikir pemulihan artis lebih penting. Jadi kami telah memutuskan istirahat. Jooyeon bersikeras berpartisipasi dalam promosi Jepang, tetapi dia telah dibujuk untuk tidak melakukannya,” tutur Avex.

Mengetahui kabar idolanya jatuh sakit, para penggemar Jooyeong mendoakan kesembuhannya.

“Saya harap kamu cepat sembuh dan Jooyeon-Unni, saya akan menghibur kamu, dan berharap dapat melihatmu di panggung lagi dengan cepat,” tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat