29 November 2011

Jupe: Beckham-Victoria Seperti Saya & Gaston

Seleb-Online - Tidak semua orang antusias dengan kedatangan David Beckham ke Indonesia. Salah satunya, penyanyi sekaligus bintang film Julia Perez (Jupe) yang mengaku, tidak terlalu suka dengan pesepakbola asal Inggris itu.

"Kalau aku memang ngefansnya biasa saja, aku lebih ngefans sama Messi, Zidane, dan Gaston," kata pelantun Belah Duren itu saat diwawancarai melalui telepon genggamnya, Senin (28/11/2011).

Tapi, kata Jupe, kisah asmara dia dan Gaston Castano memiliki kesamaan dengan Beckham dan istrinya, Victoria Beckham. Pasalnya, mereka sama-sama pasangan selebriti dan pemain sepakbola.

"Ada yang unik, Beckham dengan pasangannya Victoria, dan aku dengan Gaston, sama-sama pemain bola pasangannya orang entertain," terangnya, bangga.

Sayang, Beckham dan Victoria telah menikah. Sedangkan bintang film Pocong Minta Kawin itu belum menikah dengan pujaan hatinya, Gaston.

"Bedanya aku belum nikah, doain saja, biar seperti mereka," harapnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat