01 November 2011

Tom Cruise Kecelakaan di Lokasi Syuting

Seleb-Online - Tom Cruise terkenal sebagai aktor yang serius dalam berperan. Dia bahkan tak segan jatuh langsung dari gedung tertinggi di dunia di Dubai, demi syuting film terbarunya Mission: Impossible Ghost Protocol.

Di episode mata-mata tersebut, aktor 49 tahun itu memerankan agen Amerika, Ethan Hunt. Dia mengakui, bahwa selagi syuting adegan jatuh dari ketinggian 2.717 kaki di menara Burj Khalifa di Dubai, dia jatuh dengan kepala terlebih dahulu.

Meski di bawah dipasang kasur pengaman, namun aksi Tom membuat kru sangat khawatir.

"Ada sedikit kesalahan saat aku terjun dari gedung, berjalan tegak lurus, dan kemudian mulai melompat. Karena ada angin yang begitu kencang, saya merasa oleng dan kaki saya tidak seimbang, sehingga saya jatuh dengan kepala terlebih dahulu," kata dia dikutip dari Femalefirst, Selasa (1/11/2011).

"Aku sedang mencari titik-titik referensi tertentu dan aku berpikir, 'Kapan sih aku kembali ke gedung jadi saya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama denga kepala duluan yang mendarat'," sambungnya.

"Tubuhku sempat terbentur di gedung, dan aku benar-benar dapat merasakan ketakutan dan kekhawatiran yang dirasakan para kru, dan aku langsung berkata 'Tidak, Tidak apa-apa, aku baik-baik saja, aku baik-baik saja," jelasnya.

Lawan main Tom Jeremy Renner juga terkesan dengan etos kerja ayah Suri Cruise tersebut.

"Caranya terjun, seakan-akan mengatakan Anda tidak akan melihatnya lagi besok. Seperti ada sesuatu yang tidak beres, Anda mungkin punya kesempatan untuk membuat beberapa panggilan telepon pada petuga penyelamatan darurat," tutupnya.(nsa)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat